Ciri-Ciri Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Ciri-Ciri Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Mengenali Ciri-Ciri Penyakit Infeksi Saluran Kemih merupakan salah satu cara bijak yang perlu anda lakukan, agar jika suatu waktu mengalami hal serupa dengan ciri-ciri tersebut, maka anda bisa segera tanggap untuk melakukan pengobatan sebelum penyakitnya bertambah parah. Dan dalam kesempatan ini, kami akan berbagi sedikit pengetahuan mengenai ciri-ciri dari penyakit infeksi saluran kemih yang sering kali muncul. Simaklah ulasan selengkapnya berikut ini !

Infeksi Saluran Kemih (ISK)

Ciri-Ciri Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Infeksi saluran kemih atau biasa disebut ISK adalah penyakit infeksi yang menyerang bagian dari sistem saluran kemih, yang mana sistem saluran kemih tersebut meliputi ginjal, ureter, kandung kemih, serta uretra. Infeksi ini juga dibedakan berdasarkan bagian sistem saluran kemih mana yang terkena infeksi, sehingga gejala yang ditimbulkan pun berbeda-beda, diantaranya :

  • Ginjal (Pielonefritis Akut), yang ditandai dengan nyeri pada pinggang belakang atas, demam tinggi, mual, serta muntah. Baca Juga : Ciri-Ciri Menderita Penyakit Diabetes
  • Kandung Kemih (Sistitis), yang ditandai oleh perasaan tidak nyaman pada perut bagian bawah, panggul terasa seperti ditekan, buang air kecil berulang kali dan terasa nyeri, serta adanya darah pada urin (air kencing).
  • Saluran Kencing (Urethritis), yang ditandai dengan rasa perih saat buang air kecil. Penyebabnya sama, yaitu akibat menyebarnya bakteri sistem gastrointestinal dari anus ke saluran kemih.

Sementara itu, berikut inilah Ciri-Ciri Penyakit Infeksi Saluran Kemih yang perlu anda perhatikan dan anda ketahui, antara lain adalah :

  • Mengalami kesulitan buang air kecil, susah keluar air kencingnya atau hanya keluar sedikit-sedikit.
  • Sakit, perih dan panas saat buang air kecil.
  • Perasaan selalu ingin buang air kecil.
  • Sering buang air kecil di malam hari.
  • Nyeri atau perasaan tidak enak pada perut bagian bawah.
  • Air kencing yang keluar berwarna lebih keruh (merah atau kecoklatan) dan baunya lebih menyengat.
  • Sering merasa tidak tuntas setelah buang air kecil.
  • Nyeri pinggang belakang kiri atau kanan.
  • Mengalami demam.

Nah, itulah beberapa ciri dari penyakit infeksi saluran kemih yang biasa muncul. Jika anda mengalami hal yang serupa dengan ciri-ciri dari penyakit infeksi saluran kemih di atas, segeralah periksakan diri anda ke dokter untuk memastikannya. Jika anda divonis menderita penyakit infeksi saluran kemih, maka segera lakukan pengobatan infeksi saluran kemih. Sebab, jika dibiarkan berlarut-larut tanpa diobati, terutama jika anda sering mengalaminya, bukan tidak mungkin infeksi tersebut dapat menimbulkan komplikasi yang tergolong serius, misalnya gangguan pada ginjal dan infeksi darah.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan kepada anda mengenai Ciri-Ciri Penyakit Infeksi Saluran Kemih. Dan jika anda membutuhkan solusi untuk mengobati infeksi saluran kemih yang ampuh dan juga aman, kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi Jus Kulit Manggis Untuk Mengobati Infeksi Saluran Kemih, yaitu obat herbal Ace Maxs yang sudah terbukti khasiat serta keampuhannya. Untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya Klikk Gambar Dibawah Ini !!!

Obat Untuk Mengatasi Infeksi Saluran Kemih

Ciri-Ciri Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Baca Juga : Ciri-Ciri Penyakit Herpes

By : Agus Salam

.

13 Replies to “Ciri-Ciri Penyakit Infeksi Saluran Kemih”

  1. Pingback: pligg.com
  2. Pingback: indofeed.com
  3. Pingback: Sociopost.com
  4. Pingback: urlsuggest.com
  5. Pingback: linkzroll.info
  6. Pingback: asrona.net
  7. Pingback: BizSugar.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *